DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Mantap Jiwa,,Peduli Palu & Donggala Puluhan Wartawan Online Binjai Galang Dana.

Senin, 01 Oktober 2018 | Senin, Oktober 01, 2018 WIB

Sebarkan:


BINJAI - Gempa 7,7 Skala Richter Magnitundo disertai Tsunami di Palu dan Donggala tak hanya menjadi duka masyarakat setempat, tapi menjadi duka Nasional. Beragam simpatik dan dana terus mengalir, agar musibah yang dirasakan masyarkat di ujung timur Indonesia itu segera teratasi.


Di Kodya Binjai semisal, puluhan wartawan Media Online yang tergabung di organisasi Jurnalis Online Indonesia (JOIN) gelar aksi sosial penggalangan dana untuk korban Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala.


Selain diperempatan lampu merah, puluhan wartawan yang di komandani Ketua JOIN Kota Binjai, Ismail,  mendatangi Kantor Walikota Binjai guna meminta partisipasi kepada para ASN yang bertugas di Pemko Binjai.



Usai mendatangi kantor Walikota Binjai, rombongan wartawan kembali melakukan aksi solidaritas Palu dan Donggala di perempatan lampu merah Jalan Jendral Sudirman depan kantor Walikota Binjai.


"Aksi JOIN Kota Binjai, merupakan rasa solidaritas sesama  warga negara Indonesia, yang saling membantu bila ada saudara kita sebangsa dan setanah air sedang ditimpa musibah, seperti saudara kita yang terkena musibah Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Propinsi Sulawesi Tengah" beber Ismail Lubis, di dampingi Sekretaris JOIN Kota Binjai Ikhsan serta Bendahara JOIN Binjai Ricky Goccy.(TR/lkt79/pil)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru