DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Menjelang Pengkaderan Besok, Ketua HMI Langkat Sambangi Polres Langkat, H.Dedy Indriyanto : Polri Mendukung Penuh Kegiatan Ini.



STABAT -  KAPOLRES Langkat AKBP H.Dedy Indriyanto S.I.K, M.Si di dampingi Kasat Intelkam AKP Syahrial menerima audiensi Ketua dan anggota HMI Kabupaten Langkat di ruang kerjanya di Mapolres Langkat, Selasa (2/10/2018) pagi.


Kedatangan Ketua HMI Langkat, Rifa Badawi beserta dua anggotanya, Fahrizal dan Budi Gunawan. Selain memperkuat silaturahmi, juga melaporkan kepada Kapolres bahwa HMI Langkat akan melaksanakan kegiatan rutin berupa pelatihan Kader II (Intermediate Training) yang akan dimulai esok hari.



"Iya, selain bersilaturahmi sama pak Kapolres, kami dari HMI Kab. Langkat akan menggelar latihan kader ll yang kita mulai besok, Rabu 03 s/d 08 Oktober 2018 di Aula Gedung PKK Stabat, Kegiatan ini akan diikuti 25 orang peserta yang berasal dari daerah Kepulauan Sumatera" Ujar Rifa melalui Ketua Panitia Pelaksana Fahrizal didampingi Seketaris Budi Gunawan.


Sementara Kapolres Langkat, H.Dedy Indriyanto mengatakan, pihak Polri mendukung penuh kegiatan Perkaderan Latihan Kader II (Intermediate Training) HMI Kab. Langkat Periode 2017-2018.


"Saya mendukung kegiatan ini, dan saya berpesan agar HMI Kab. Langkat ikut berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilkum Polres Langkat menjelang tahun politik, pilpres dan pileg 2019" ujar Kapolres. (piliang)


Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru