DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Rakorcab Pemenangan Pemilu & Pileg 2019 DPC PDI Perjuangan Langkat, Ralin Sinulingga : Instruksi DPP Sesama Caleg Wajib Bekerjasama, Hindari HOAX dan Isyu SARA.




STABAT - Untuk persiapan pemenangan Pemilu Nasional (Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif) tahun 2019 mendatang. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Langkat gelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di Gedung Akper Langkat, Stabat, Selasa (16/10/2018) pukul 10.00 wib pagi.

Selain dihadiri politisi senior seperti Syamsul Hilal, Djumiran Abdi, Wesley Silalahi, seluruh caleg DPRD Langkat, DPRD Sumut dari seluruh Dapil hadir bersama pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Langkat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat, Ralin Sinulingga dalam sambutanya menginstruksikan agar sesama caleg untuk saling berkomunikasi dengan baik, menghindarkan trik dan intrik sesama kader sekaligus wajib memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

" Ini instruksi dari DPP PDI Perjuangan, agar sesama caleg menjaga komunikasi dengan baik, menghindari berita Hoax, merusak APK sesama Internal, menyebar isyu SARA, jika instruksi ini dilanggar akan mendapat sangsi tegas dari DPP" ujar Ralin berapi-api.

Ralin juga menambahkan, suara PDI Perjuangan minimal 26 persen secara Nasional.

"Jadi para caleg juga di wajibkan mematuhi instruksi ini, sekaligus menjaga maruah partai baik di tingkat daerah maupun skala Nasional" bebernya.

Disisi lain, Ralin meminta agar para struktural dengan Caleg harus berkoordinasi untuk menyamakan gerak dan langkah dalam pertarungan di Pileg dan Pilpres serentak 2019 mendatang guna meraih kemenangan.

”Kami bertekad untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 nanti di Kabupaten Langkat ini. Mudah mudahan perjuangan para kader, pengurus dan para Caleg tidak surut, sehingga kemenangan itu terwujud," ucap wakil Ketua DPRD Langkat ini.

Acara Rakorcab itu direncanakan berlangsung hingga petang hari yang dibagi dalam beberapa sesi dengan para peserta Rakorcab bersama para Caleg PDI Perjuangan Kabupaten Langkat. (piliang/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru