DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Resmikan Musholla & Ruang Reskrim Polsek Gebang, Ma'ruf Ritonga S.E : Saya Apresiasi Pak Kapolres dan Kapolsek.

24 Oktober 2018 | 10/24/2018 04:00:00 PM WIB

Sebarkan:


GEBANG - Menjelang berakhir masa tugasnya di Kabupaten Langkat, Kapolres Langkat AKBP H.Dedy Indriyanto S.I.K, M.Si terus menanamkan bulir-bukir kebajikan ditengah masyarakat Langkat. Hari ini, Rabu (24/10/2018) Perwira 2 melati emas dipundak itu meresmikan Mushalla dan ruang unit Reskrim Polsek Gebang, sekaligus.


Seperti biasa, dalam kunker dan giat reliji itu, sang Kapolres disertai pula para perwiranya seperti Kabag Sumda, Kabag Ren Polres, Brigadir Polres Langkat, perwira Polsek di pimpin Kapolsek Gebang AKP Hendry Tobing beserta Brigadirnya dan Ketua Bhayangkari Ny Dewi Indriyanto.



Tak hanya itu, turut pula hadir Forkopimcam Gebang, Politikus yang juga caleg PKS Ma'ruf Ritonga, Tokoh Agama, Toko Masyarakat dan Toko Pemuda dan Stake holder se- Kec. Gebang.


"Ya.. Intinya saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih sama kapolsek Gebang. Yang sudah memprakarsai berdirinya musholla di lingkungan polsek ini, tapi saya sangat mengapresiasi kepemimpinan pak Kapolres, semoga nanti ditempat yang beliau juga melakukan hal yang sama demi syiar islam berkelanjutan" ujar caleg nomor urut 6 asal PKS dapil Binjai-Langkat ini.


Diketahui, Musholla dan ruangan unit Reskrim Polsek Gebang yang diresmikan Kapolres Langkat, AKBP H.Dedy Indriyanto S.I.K, M.Si adalah hibah dari ketua Asosiasi Exportir udang, Jumari alias Aseng Jawa.


Sebaliknya, atas partisipasi dalam pembangunan Musholla dan Ruang Unit Reskrim Polsek Gebang. Kapolres Langkat memberikan cindera mata kepada Aseng Jawa.


"Terima kasih atas partisipasi dan hibahnya kepada Polres Langkat" ujar Kapolres. (piliang)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru