DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Sat Reskrim Polres Langkat Ungkap Identitas Mrs.X , Polisi : Motif Pembunuhan Masih Kita Selidiki.





LANGKAT - Tak butuh waktu lama, Satuan Reskrim Polres Langkat berhasil mengungkap identitas Mrs.X korban pembunuhan yang mayatnya mengapung di parit Bambu Kuning, Desa Telagah Jernih  Blok N, Secanggang, kemarin.


Dari hasil autopsi RS Bhayangkara Medan, diketahui Mrs.X itu bernama Irda (30), warga Dusun Hulu Dalam, Desa Secanggang, Kecamatan Secanggang (Langkat), kematian korban diperkirakan Selasa, 2 Oktober 2018, pukul 20.00 wib malam.


Beruntung, Kasat Reskrim Polres Langkat yang baru, AKP Juriadi S.H, M.H bukan orang baru di Bumi Langkat bertuah, dari pengalaman tugas bertahun lamanya dan mengetahui segala seluk beluk lapangan. Orang nomor 1 di satuan reskrim Langkat ini tak kesulitan menangkap pelaku pembunuhan.


Berbekal penyelidikan dan informasi saksi-saksi di lapangan, team opsnal Polres Langkat berhasil menangkap pelaku tak kurang dari 24 jam usai ditemukanya mayat Irda, Senin (8/10/2018) pukul 05.30 wib pagi.


Diketahui, pelaku pembunuhan Irda adalah Mhd Junaidi Alias Jumri (23) warga Dusun VII Pasiran Desa Karang Gading, Kecamatan Secanggang.


"Usai kita tangkap, pelaku mengakui perbuatannya melakukan Pembunuhan tersebut seorang diri dengan terlebih dahulu menyiapkan Lakban dari rumahnya, untuk menyumbat mulut korban" Ujar Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Juriadi S.H, M.H melalui Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan.


"Sebelum di eksekusi, korban dibawa pelaku ke TKP dan dibunuh dengan cara mencekik dan melakban mulut korban hingga meninggal dan membuangnya kedalam Parit, sebelum dibuang terlebih dahulu tersangka mengambil barang milik korban berupa uang sebesar Rp 1,850,000 dan 1 unit HP" Ujarnya, sembari mengatakan belum mengetahui motif pembunuhan karena masih proses lidik lebih lanjut.


Dari tangan tersangka, polisi menyita 1 buah jam tangan, 1 unit HP Samsung dan 1 buah baju. (piliang)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru