DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Sehari Usai Dilantik, Kasat Reskrim Polres Langkat Temu Ramah Dengan Jurnalis, AKP Juriadi : Saatnya Kita Bersama Lagi.




STABAT - Sehari usai di lantik menggantikan AKP M.Firdaus, Kasat Reskrim Polres Langkat yang baru, AKP Juriadi Sembiring S.H langsung menggelar temu ramah dengan sejumlah awak media cetak, elektonik dan online di warung makan lesehan Ceper, Kwala Bingai - Stabat, Jumat (5/10/2018) siang.

Mantan Kapolsek Tanjung Pura ini mengatakan, acara ini merupakan temu kangen dengan wartawan yang sempat terpisah beberapa saat, ketika ia mengemban tugas Polri sebagai Kasat Narkoba Polres Simalungun.

Namun kini, seperti pulang ke rumah, perwira 3 balok emas dipundak ini kembali ke Bumi Langkat bertuah mengemban tugas baru sebagai Kepala Satuan pemberantas kriminal di Mapolres Langkat.

"Kemarin kita acara ini sempat tertunda ya, tapi kini kita bersama lagi. Serasa kembali ke rumah, saya berharap rekan-rekan media membantu saya dalam bertugas" ujar mantan Kanit VC Polres Langkat ini.

Juriadi menambahkan, temu ramah ini digelar bukan sekedar basa-basi semata. Namun lebih dari itu, symbiosis mutualisme, saling membangun kerjasama jajaran Sat Reskrim Polres Langkat dengan awak media bersinergi dengan baik disegala bidang pemberitaan positif dan membangun.

"Harapan saya dengan digelarnya acara seperti ini, hubungan kedepannya lebih baik dan akrab untuk menjaga suasana lebih kondusif di wikayah hukum polres Langkat. Hal ini, tentunya tidak terlepas dari kerja sama rekan-rekan media semua," imbuh Juriadi.

Selain itu, sembari ngopi dan menikmati makan siang, kegiatan hari itu juga diisi dengan sejumlah, pertanyaan, saran maupun pendapat dari para Jurnalis senior kepada pihak Kasat Reskrim Polres Langkat.

Sementara itu, perwakilan awak media, H.Imam Fauzi, wartawan senior Antara mengatakan. Wartawan siap mendukung dan mempublikasikan setiap kegiatan Sat Reskrim Polres Langkat.

"Saya selaku yang dituakan, menyambut baik kegiatan temu ramah yang digelar saat ini. Semoga kedepan, hubungan ini semakin baik dan lebih harmonis lagi," harap H.Imam Fauzi.


Sejatinya, selain Imam Fauzi, temu ramah ini turut dihadiri beberapa juranlis beken seperti Ketua PWI Langkat, Hery Putra Ginting (Analisa), Yongganas Darwis Sinulingga (Metro Langkat), Salim Lee (El Shinta), Taufik (TV One), Rudi (M24), Bambang (Sumut Pos) dan beberapa wartawan online, cetak dan elektronik lainnya.(piliang/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru