DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Sepasang Calon Pengantin Laka Lantas Di Jembatan Sky Cros Binjai, Cowok Meninggal Cewek Masih Perawatan Intensif.

Rabu, 24 Oktober 2018 | Rabu, Oktober 24, 2018 WIB

Sebarkan:


BINJAI : Ajal menjemput, Pramula Hadi Kusuma (28) warga Jalan Jendral Sudirman, Gang Matsyeh, Kel. Pekan Binjai, Kec. Binjai Kota, dengan cara yang tragis. Calon pria pengantin itu tewas setelah sepeda motor Honda Mega Pro BK 3275 ACV yang dikenderainya ditabrak sopir mobil Pickup BK 8440 yang ugal-ugalan di depan Apotik Rosani, Jalan Sudirman, Kel.Pekan Binjai, Kec. Binjai Kota, Selasa (23/10) sekira pukul 23.00 Wib malam. Sementara, kekasih Hadi bernama Hawa Ul Husna (21) hingga kini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Kecelakaan tersebut bermula saat Hadi hendak mengantar pulang kekasihnya. Keduanya berboncengan melintas dari arah gedung Sky Croos ingin menyebrang menuju Tanah Lapang Kota Binjai. Namun naas, sesampainya disana tiba-tiba muncul mobil Pickup yang datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Alhasil tabrakan pun tak terelakkan lagi.

” Tadi orang itu nampak kayak mau nyebrang menuju ke arah Tanah Lapang bang, terus mobil Pickup itu dari arah Tanah Lapang lawan arah dia, sampai akhirnya terjadi tabrakan di depan ini,” ujar saksi mata.

Akibat kecelakaan tersebut, sepasang kekasih yang rencananya akan melangsungkan pernikanan mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan kaki. Malam itu juga keduanya dilarikan warga ke RSUD dr RM Djoelham Binjai untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nyawa Hadi tak tertolong lagi. Ia menghembuskan nafas terakhir sesaat setelah dirawat. Sementara, kekasihnya masih dalam menjalani perawatan secara intensif. (Bay)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru