DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Sukses Pimpin DPD IPK Binjai, Samsul Tarigan Berbagi Rezeki 1,2 Ton Beras Serta Santuni 370 Anak Yatim & Dhuafa.



"Jika apa yang Anda lakukan memberikan inspirasi kepada orang lain untuk bermimpi lebih, belajar lebih, melakukan lebih dan menjadi lebih, maka Anda adalah seorang pemimpin. “ – John Quincy Adams.



BINJAI - Pada dasarnya, setiap orang adalah seorang pemimpin, yang membedakan satu orang dengan yang lainnya ialah apakah ia seorang pemimpin yang baik atau tidak. Nah, jika kita mampu memberikan inspirasi kepada orang lain untuk berbuat sesuatu yang lebih baik, maka kita layak disebut sebagai pemimpin yang hebat, Syamsul Tarigan, semisal.


Atas kesuksesanya itu, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD - IPK) Kodya Binjai menggelar acara syukuran atas kepemimpinan Samsul Tarigan di Kantor mereka, Jl Sei Petani, Kec. Binjai Selatan, Kota Binjai, Rabu (03/10) siang.



Dalam kesempatan itu, Ketua DPD IPK Kota Binjai, Samsul Tarigan menyerahkan bantuan 1,2 ton beras untuk seluruh panti asuhan dan santunan uang tunai kepada ratusan anak yatim piatu dan kaum dhuafa.


Acara dimulai dengan memanjatkan doa bersama. Lalu, dilanjutkan prosesi penyerahan bantuan kepada sedikitnya 70 anak yatim beragama nasrani dan 300 anak yatim beragama Islam serta kaum dhuafa. 


Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Binjai, H Zainuddin Purba, Anggota DPRD Kota Binjai, Jonita Agina Bangun, Ketua KNPI Kota Binjai, Arif Rahman Nst, Pembina DPD IPK Kota Binjai, Zulhaidit Rambe dan Aslin Nst, Ketua DPD IPK Kota Medan, Thomas Purba serta seluruh anggota DPD IPK Kota Binjai. 


Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Binjai, H Zainuddin Purba, memberikan apresiasi dan rasa bangga terhadap acara penyerahan santunan dan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang dilakukan DPD IPK Kota Binjai. Pak Uda, panggilan akrabnya mengatakan acara ini merupakan bentuk rasa syukur dari Ketua DPD IPK Kota Binjai Samsul Tarigan yang tak lupa bahwa rejeki yang diperolehnya berkat doa dari masyarakat. 


" Kalau kegiatan seperti ini sering dilaksanakan, maka yakinlah IPK akan semakin dicintai masyarakat. Semoga Samsul Tarigan dan keluarga dilimpahkan rezeki dan sukses dalam membesarkan organisasi serta bisnisnya, " katanya.


Ketua DPD IPK Kota Binjai melalui Sekretaris Boniran mengatakan acara ini digelar dalam rangka sebagai rasa syukur atas dipercayakannya kembali Samsul Tarigan sebagai Ketua DPD IPK Kota Binjai. Harapannya kedepan, kata Boniran pihaknya siap merangkul semua elemen untuk kebesaran IPK di Kota Binjai. 


" Kami juga siap mendukung serta mensukseskan pemilu damai di Kota Binjai, " tegasnya.  (bay/Piliang/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru