DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Diduga Korsleting Listrik Indomaret Gebang Terbakar, Saksi Mata : Asap Keluar Dari Jendela Lantai 2.




GEBANG - Diduga korsleting listrik, sebuah gerai ritel Indomaret di Jalinsum Linhkungan Vl Kelurahan Pekan Gebang (Langkat) terbakar, Minggu 4 November 2018, sekira pukul 09.30 wib pagi.

Menurut laporan sementara dari Kepolisian melalui Kasubbag Humas Polres Langkat, akibat kebakaran itu belum diketahui jumlah kerugian dan tak ada korban jiwa.

"Iya, gerai ritel Indomaret itu terbakar pagi ini, diduga korsleting listrik, kerugian belum kita ketahui, dan tak ada korban jiwa" Ujar AKP Arnold Hasibuan, Kasubbag Humas Polres Langkat via whatsapp.

Sementara saksi mata yang juga pekerja Indomaret, Dewi Andriani (26) warga Jalan Pattimura Gang Bakti Berandan kepada polisi mengatakan, dia bersama rekan nya, Ratna yang sedang melintas dijalan kebun kopi lingkungan itu tepat di samping indomaret melihat ada asap keluar dari jendela samping sebelah kiri lantai 2.

"Waktu saya lihat asap keluar dari jendela, saya langsung melihat dan mengecek ! lalu saya memanggil Angga prasetyo yang sedang melayani pembeli" ujarnya.

"Waktu kami sampai ke lantai 2 dan melihat api yang membakar bagian depan luar sebelah kiri lantai 2 yang terdapat aliran listrik/mesin AC dan tumpukan karton kemudian saya menghubungi suvervisor Indomaret, Jaka sumarna guna untuk memanggil pemadam kebakaran" sambung Dewi.

Sejatinya, setelah api mampu dipadamkan, petugas kepolisian segera mengamankan lokasi dengan memasang police line. (piliang)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru