DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Hari Kedua Memimpin Kapolres Langkat Silaturahmi ke Kantor Muhammadiyah Langkat.

Rabu, 21 November 2018 | 17.24 WIB

Sebarkan:


STABAT - AKBP Doddy Hermawan S.I.K  resmi memegang tampuk nomor 1 di Mapolres Langkat. Diawal kepemimpinanya, mantan Kapolres Pematang Siantar  memilih bersilaturahmi kepada tokoh Agama dan ulama di dampingi Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kasat Narkoba.

Dihari kedua memimpin, AKBP Doddy berslilaturahmi ke H.Sujarno S.sos, M.Si, Ketua Muhammadiyah Kab.Langkat di kantornya Jalan Palang Merah Stabat, Rabu (21/11/2018) pukul 09.00 wib pagi.

Diharapkan Doddy, melalui silaturhami itu, kebersamaan dan hubungan Polres Langkat dengan berbagai elemen masyarakat terjalin kekompakan dan sinergitas dalam menjaga situasi kemanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

"Tujuan dari kunjungan ke Tokoh-tokoh agama dan ulama ini, selain bersikaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dengan harapan saling bersinergi. Apalagi menjelang pemilu Nasional yang hanya menghitung bulan saja" Ujar AKBP Doddy Hermawan melalui Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan.

Sementara Ketua DPW Muhammadiyah Kab.Langkat H.Sujarno S.sos, M.Si mengatakan, dalam pertemuan itu, dia dan Kapolres tak hanya membahas issu sosial dan Agama, namun juga membahas Politik warga Muhammadiyah yang dipimpinya.

"Saya katakan kepada pak Kapolres, terkait Politik di pemilu Nasional, warga Muhamadiyah tidak memihak kepada salah satu Paslon Presiden, baik paslon 01 Jokowi - Kyai Haji Ma'ruf Amin atau 02 Prabowo Sandi. Jemaah Muhamadiyah dibebaskan untuk memilih siapa yang akan menjadi Presiden nanti" ujar Sujarno.

Dipertemuan itu pula, kedua Tokoh penting Kab.Langkat ini juga membahas permasalahan lain nya, seperti maraknya Narkoba yang sangat meresahkan masyarakat, pentas musik keybord yang pertunjukan sampai larut malam, serta adanya  kegiatan prostitusi di Hotel AKR di Besitang.

Walau untuk kasus perjudian dan lain- lain di Langkat sudah mulai berkurang. Terkait hal tersebut Kapolres sangat berterima kasih atas masukannya dan akan merespont serta akan menindak lanjutinya. (piliang)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru