DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Kenal di FB Pemuda Jateng Larikan Anak Dibawah Umur, AKP Juriadi S.H : Pelaku Akan Kita Buru Sampai Tertangkap.

Selasa, 06 November 2018 | 19.29 WIB

Sebarkan:


LANGKAT - Dengan modus sepasang sejoli di facebook, pemuda asal Bumi Ayu, Provinsi Jawa Tengah sengaja datang ke Tanjung Pura, hanya sekedar melarikan A.S (13) anak dibawah umur. Pria berinisial MMA alias Alif berprofesi tukang itu berkenalan dengan seorang remaja putri yang juga tercatat sebagai pelajar SMP di Tanjung Pura (Langkat).



Atas perbuatan pelaku, Legimin (37), warga Dusun IV, Desa Sukamaju Tanjung Pura bersama keluarganya melaporkan MMA alias Alif ke SPKT Polres Langkat, dengan nomor LP : STPLP/735/XI/2018/SU/LKT tanggal 06 November 2018.



"Iya pak, saya tak menyangka si Alif ini berbuat begitu sama keluarga saya. Dia tampangnya baik, kalo becakap santun kali, salaman cium tangan waktu jumpa. Tapi kok anak saya dilarikanya ?" ujar Legimin, ayah kandung A.S kepada langkatpriayi.com ,Selasa (6/11/2018).



Dengan berurai air mata, Legimin menceritakan, bahwa peristiwa naas itu terjadi Minggu 04 November 2018 pukul 07.30 wib malam.



"Tak ada firasat pak, si Alif ini datang terus mengajak anak saya jalan-jalan menggunakan sepeda motor saya. Namun hingga malam mereka tak kembali, tapi sepeda motornya dapat ditemukan. Anak saya dan si Alif ini sampai saat ini tidak tau rimbanya, bahkan kedua nomor HP Alif dan A.S sudah tidak bisa saya hubungi" sembari bergetar bibirnya menahan buncahan suara tangis.



Terpisah, Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Juriadi S.H di konfirmasi via sambungan whatsapp mengatakan, pihaknya akan segers memburu pelaku setelah mendapat laporan dari orangtua korban.



"Yang pasti kita sidik, terbukti kita buru sampai tertangkap serta akan di proses sesuai hukum yang berlaku" ujarnya.



Sejatinya, sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti keadaan dua sejoli yang dimabuk asmara tersebut. (piliang)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru