DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Polisi Santri Itu Pergi, Bupati Langkat Doakan AKBP Dedy Indriyanto Jadi Perwira Tinggi.

Senin, 19 November 2018 | 13.00 WIB

Sebarkan:



LANGKAT - Pisah sambut Kapolres Langkat lama AKBP Haji Dedy Indriyanto S.I.K, M.Si dengan Kapolres Langkat yang baru AKBP Doddy Hermawan S.I.K di warnai kegembiraan, Senin (19/11/2018) pagi.

Acara pisah sambut yang digelar di lapang Futsal Bharadaksa Mapolres Langkat terasa sangat spesial, selain dihadiri Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu S.H dan jajaran pejabat teras Pemkab Langkat. Juga hadir petinggi partai seperti Ketua Perindo Langkat Thomas 'A Chien' Saputra S.E, Ketua PWI Langkat, Ketua MUI, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh perwira Inti di Mapolres Langkat beserta Bhayangkari.

Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu S.H dalam pidatonya menyelipkan doa dan harapan, agar mantan Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto S.I.K, M.Si semakin sukses dengan jabatan baru di Mapolda Riau.



"Langkat Kita ini pak, Negri bertuah, banyak mantan Kapolres Langkat yang semakin moncer karirnya usai menjadi Kapolres Langkat. Saya berharap bapak juga semakin sukses nanti, semoga segera menjadi Perwira tinggi Polri, dan jangan lupa akan kami di Negri bertuah ini" sebut orang nomor 1 Langkat itu yang disambut aplaus para hadirin.

Menariknya, di penghujung pidatonya, Bupati Langkat berpesan kepada Kapolres Langkat yang baru AKBP Doddy Hermawan S.I.K bahwa peredaran Narkoba jenis Sabu sudah sangat mengkhawatir di Bumi bertuah ini.

Untuk itu, Bupati yang akan segera melepaskan jabatanya itu berharap Kapolres baru semakin gencar memberangus peredaran barang haram tersebut.

"Jadi saya pesan kepada pak Kapolres Langkat yang baru. Langkat Sabunya sudah semakin mengkhawatirkan, ini tugas bapak memberantasnya agar barang haram itu tidak semakin jauh merusak generasi Langkat yang kita cintai ini" pungkas Ngogesa.

Sekedar menyegarkan ingatan pembaca langkatpriayi.com ,Kapolri Jendral (Pol) Tito Karnavian melakukan rotasi dan perombakan jabatan Kapolres di beberapa daerah di Sumatera Utara, salah satunya jabatan Kapolres Langkat, dari AKBP Dedy Indriyanto S.I.K, M.Si kepada AKBP Doddy Hermawan S.I.K.

Perombakan itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor: ST/2597/X/KEP/2018, tertanggal 14 Oktober 2018. Dalam telegram, Dedy Indriyanto dimutasi sebagai Kabagbinlatops Roops Polda Riau.

Nama ini cukup mencolok karena baru menjabat selama 6 bulan sebagai Kapolres Langkat sejak diterbitkan Telegram per tanggal 8 April 2018 menggantikan rekanya AKBP Dede Rojudin yang kembali ke Korps Brimob kelapa dua Depok.

Bahkan kurun sebulan setengah, AKBP Dedy Indriyanto meninggalkan kedinasan untuk menjalankan rukun Islam ke 5 yakni ibadah haji ke tanah suci Makkah Al Mukarramah. (Piliang)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru