DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Rayakan Harlah ke-4, PU MLB : Berkat Doa Makmirrah dan Personil Pilih Tanding Kami Bisa Begini.





STABAT - Ditengah derasnya persaingan media cetak dan invasi media online, tak sedikit perusahaan koran berakhir gulung tikar. Namun tidak demikian dengan 'Korannya orang Langkat Binjai' yakni Metro Langkat Binjai (MLB) yang digawangi oleh mantan wartawan senior Jawa Pos group, Darwis 'Yongganas' Sinulingga sejak 3 November 2014 silam berdiri kokoh hingga sekarang.



Bahkan, koran cetak lokal Langkat yang telah merambah berbagai kota di Sumut dan Aceh itu merayakan hari lahir (Harlah) ke - 4 nya di Kantor redaksi mereka di Komplek perumahan Tasri Stabat, Sabtu (3/11/2018) petang.



Pimpinan Umum (PU) Darwis Sinulingga mengatakan, harian MLB bertahan hingga sekarang berkat doa sang istri Sa'adah Khairat dan kerja keras para personil pilih tanding.



"Alhamdulillah, kita bisa bertahan dari persaingan yang ketat berkat doa Istri (baca : Makmirrah), saya juga dibantu perosnil pilih tanding seperti Pak Arfan Bey, mantan wartawan Tempo dan Sumut pos, juga ada Putra, mantan wartawan RMOL, ada juga bang Fendy, eks kameramen SCTV, juga ada Bayu Aditama, eks wartawan Metro 24, ada Agusma Hidayat, muka tapi stok lama dan rekan-rekan yang lainya yang tak tersebutkan namanya satu persatu" ujarnya.



Yongganas, panggilan akrab Darwis Sinulingga menambahkan, saat ini hari MLB telah merambah dunia online dengan mendirikan www.metrolangkat-binjai.com dan LTV berbasis you tube.



"Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pelanggan setia MLB, online dan LTV, tanpa mereka kita bukanlah siapa-siapa" pungkasnya.



Sebelumnya, Pimred MLB Arfan Bey dalam sambutanya mengatakan, untuk menyajikan berbagai informasi ke tengah masyarakat. Harian MLB telah melakukan berbagai inovasi seluas-luasnya dengan tetap pada koridor kode etik jurnalistik. Pria gaek humoris ini berharap harian MLB menjadi barometer media yang selalu dirindukan masyarakat.



Kegiatan tasyakuran ini juga diisi ceramah Agama oleh Al Ustaz Ibrahim dan pemotongan nasi tumpeng yang dibagikan kepada wartawan MLB dan boss HalkaHalki.com, Reza Fadli Ibrahim Lubis S.H.



Selamat yo, semoga makin Jaya dan Kaya, Bravo MLB. (Piliang/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru