DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Rumah Pohon HABITAT Idola Baru Traveling Langkat, Ferdinan : Tiket Masuk Hanya 25 Ribu Per Kepala.

Rabu, 28 November 2018 | 21.30 WIB

Sebarkan:


PAMAHSIMELIR - Hallo Sumatera Utara, bagi anda penikmat Traveling, kabupaten Langkat layak menjadi tujuan anda melepas lelah dari penatnya rutinitas pekerjaan sehari-hari yang menyita tenaga dan pikiran.


Ya.. Rumah Pohon HABITAT menawarkan ke indahan alam Pamah Simelir Langkat menjadi distenity baru pariwisata yang wajib di coba oleh penikmat Traveling.


Selain pariwisata baru yang digemari anak remaja milineal. Pelaku wisata yang juga pemilik Rumah pohon HABITAT menggandeng Ikatan Alumni SMK Negri 1 Stabat  untuk menangkap potensi tersebut dengan menyediakan beberapa selfie area di setiap tempat wisata dan juga membuka Biro perjalanan pariwisata di Kantor Travel mereka di Jalan Tengku Putra Azis Nomor 4 Komplek Pemda Langkat.


"Ya kita mencoba menangkap peluang ini dengan membuka biro traveling ke Rumah pohon HABITAT di Pamah Simelir. Jadi bagi calon penikmat Traveling rumah pohon, silahkan membeli Tiket masuk ke Kantor kita di Jalan T.Putra Azis Stabat" Ujar pemilik Rumah HABITAT, Aldo melalui Agen perjalanan Ferdinan.


Ketua Ikatan Alumni SMK Negri 1 Stabat menambahkan, selain menjual harga tiket terjangkau. Biro perjalanan yang dipimpinnya juga melakukan pendampingan bagi setiap pelancong menikmati Indahnya Sunrise dan sunset dari atas rumah pohon.


"Harga tiket cukup murah kok, hanya Rp25.000 /kepala, nah biro kita tak hanya menjual tiket, tapi juga melakukan pendampingan selama pelancong berada di area wisata kita" pungkas Ferdinan.



Sekedar mengingatkan bagi pelancong dari Luar Langkat, lokasi wisata Rumah Pohon HABITAT berjarak 65 km dari Kota Medan atau sekitar 46 Km dari kodya Binjai. Sedangkan lokasi wisata dapat dicapai dengan kendaraan roda 2 maupun roda 4 selama 2 hingga 3 jam perjalanan dari Medan Sumatera Utara.


Sejatinya, bagi pelancong yang berminat menikmati keindahan rumah pohon HABITAT, tiket masuk ke lokasi wisata dapat di pesan melalui Contac persion (CP)  Whatsapp 0852-9667-9192 (Ferdinan) dan 0812-6321-558 (Jiwen) .(piliang)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru