DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Silaturahmi Dengan Toga Langkat Issu Narkoba & Prostitusi AKR Besitang Jadi Topik Utama.

Rabu, 21 November 2018 | 17.27 WIB

Sebarkan:


STABAT - Selesai bersilaturahmi dengan Ketua Muhammadiyah, Kapolres melanjutkan silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Stabat R. Aji Suyo S.H, M.H di Kantornya, Rabu (21/11/2018) guna saling bekerja sama dengan pihak PN Stabat.

Pukul 13.30 wib, usai shalat Zuhur dan makan siang. Kapolres Langkat kembali melanjutkan silaturahminya Tokoh Agama (Toga) lain nya seperti Ketua MUI Kab.Langkat H. Ahmad Mahfuz, Ketua Alwasliyah H. Bahrum Jamil, M. Pd, Ketua Basnaz H.Abdul Rahman, Ketua FKUB Langkat H. Panjang Harahap, Ketua NU Kab. Langkat Erwin Fauzi serta para tokoh agama Kab. Langkat di Kantor MUI Kab.Langkat.

Dalam giat itu beberapa permasalahan disampaikan bergantian oleh para tokoh agama ini kepada Kapolres, seperti adanya pengajian aliran sesat di Kec. Sei Lepan, yaitu pengajian Matfai yang menyimpang dari ajaran Islam.

Tak hanya itu, para ulama ini juga berharap agar Polres Langkat dapat melakukan penertiban terhadap tempat hiburan karauke dan protistusi di Hotel Besitang serta dikawasan perkatoran Pemda Langkat dijadikan lokasi perbuatan tidak senonoh/cabul saat malam minggu oleh para remaja.

"Masih maraknya Narkoba di wilayah Langkat dan sudah masuk sampai di Desa - desa, itu kami harapkan menjadi perhatian pak Kapolres" ujar Ketua FKUB, H Panjang Harahap.

"Kami juga berharap Polres Langkat melakukan penertiban terhadap muda-mudi yang melakukan balapan liar di daerah Titi Penceng Stabat dan lokasi tersebut sering terjadi kasus Curas dan Curanmor" ujar yang lain menimpali.

Permasalahan kemacetan di Jembatan Wampu yang belum tuntas hingga saat ini, juga menjadi perhatian para upama untuk segera dicarikan solusinya. 

Sejatinya, atas beberapa poin diatas Polres Langkat sangat merespont dan segera akan menindak lanjuti dan melakukan koordinasi dengan Pemda Langkat serta instansi terkait lainnya.

"Permasalahan maupun apa yang menjadi keluh kesah masyarakat segera disampaikan ke Mapolres Langkat, untuk ditindak lanjuti karena Polisi hadir bukan untuk dilayani melainkan untuk melayani masyarakat" Pungkas Kapolres. (pil/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru