DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Tak Hanya Sibuk Sosialisasi Mas'ud Juga Fokus Gelar Titel Magister Hukum.

Sabtu, 24 November 2018 | 19.39 WIB

Sebarkan:

LANGKAT - Dari ratusan caleg Dapil l yang akan mengikuti pemilihan legislatif 2019, satu nama yang menarik untuk dibahas adalah Mas'ud S.H, politisi muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini tak hanya sibuk bersosialisasi pencalonan nya sebagai bakal anggota DPRD Langkat ke berbagai daerah di Dapil nya.

Namun, koordinaator LBH Polmas Poldasu ini juga disibukan dengan menyelesaikan tesis S2 program Magister Hukum (M.H) di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
Menariknya, tesisnya yang diplih caleg nomor urut 8 Dapil Stabat, Secanggang, Wampu dan Hinai ini adalah "Pertanggungjawapan penggunaan Dana Bos". 
"Iya, doakan ya, agar saya segera menyelesaikan tesis ini. Oiya, kenapa saya pilih tentang dana Bos, karena sampai saat ini banyak kita lihat dana Bos itu tidak tepat sasaran" ujarnya kepada langkatpriayi.com via whatsapp, kemarin malam.
Sejatinya, jika Mas'ud S.H mampu menyelesaikan Program Magister Hukum nya tepat waktu. Maka sangat dipastikan dia salah satu caleg DPRD Langkat intelektual yang bergelar S2 dari 679 caleg yang akan bertarung di semua Dapil menuju DPRD Langkat,, selamat dan semoga sukses ya pak !! (pil/lkt79)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru