DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Tausyiah di Musholla Barokah Kapolres Langkat Ungkap 600 Kasus Narkoba Sepanjang Januari - November 2018.



BAHOROK - Sepanjang Januari hingga awal November 2018, Polres Langkat dan jajaran berhasil mengungkap 600 kasus penyalahgunaan Narkotika dan obatan terlarang. Dari ratusan kasus itu, polisi mengamankan ratusan tersangka ke balik jeruji besi, hal itu diungkapkan Kapolres Langkat AKBP Haji Dedy Indriyanto S.I.K, M.Si dalam tausyiah peresmian Musholla Barokah Polsek Bahorok, Sabtu (3/11/2018) Pukul 11.45 wib pagi.

"Diharapkan masyarakat Bahorok, Langkat khusunya untuk menjauhi Narkoba, karena bisa merusak mental dan generasi pemuda,  mari kita bersama sama  perangi Narkoba. Pemasalahan tentang Narkoba di Wilkum Polres Langkat mulai Bulan Januari sampai sekarang sebanyak 600 kasus,  sehingga masalah ini kita bisa mengatasi  dengan agama yang kuat" ujar Kapolres.

"Kita hidup di dunia ini  pasti ada masalah, siapapun punya masalah  untuk  bisa menyelesaikan masalah yaitu kita harus banyak amalkan tentang agama sebagai mana yg di perintakan oleh Allah SWT,  kita hidup didunia ini kalau tidak ingin punya masalah harus jauhi perjudian, Narkoba dan perbuatan maksiyat,  maka kita harus memperbaiki ajaran agam kita" lanjutnya.



Setelah diresmikannya, Haji Dedy Indriyanto berharap personil Polsek Bahorok untuk selalu mengisi Mushollah Barokah dengan sholat 5 waktu, kegiatan binrohtal dan kegiatan keagamaan lainnya.

"Kita selayaknya bersukur kepada Allah S.W.T karena dengan Rahmat dan karuniaNya Mushollah Barokah Polsek Bahorok ini dapat berdiri dengan megah dan tiada menghadapi kendala apapun" pungkas Kapolres mengakhiti tausyiahnya.

Diketahui, Mushollah Barokah adalah pemberian PT. LNK kepada polsek Bahorok, hal itu dibuktikan dengan pemberian surat Hibah dari perusahaan perkebunan itu yang diwakili oleh mandor l, Agus Sulaiman S.ag.

Sejatinya, dalam giat reliji persemian Musholla Barokah Polsek Bahorok. Kapolres Langkat didampingi sejumlah perwira teras diantaranya, Kasat Reskrim AKP Juriadi S.H, Kasat Narkoba AKP Yunus Tarigan S.H, Kasubbag Satpras AKP Nirwan Purba S.H, Kasat PolAir IPTU Doni Gunawan, Kasiwas IPDA Zulkarnain, Kasik Keu IPDA Hari Mulyadi, Kanit Patroli  IPDA Evan Ibrahim S.I.K.

Hadir pula Ketua MUI Bohorok, personil Polsek Kuala, personil Polsek Sala, perwakilan Koramil 06 Bohorok, perwakilan Camat, undangan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Maneger Perkebunan Sejajaran Kec. Bahorok, serta undangan Majelis Taklim Kec.Bohorok. (piliang)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru