DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

MLB Awards 2018 Hinca IP Panjaitan Beri Motivasi 'Medali Emas Memang Cita Citaku & Menyentuh Garis Finis Adalah Kewajibanku'.



LANGKAT- Dibuka oleh doa mengharu biru caleg PPP nomor urut 8 M.Mas'ud MZ S.H. Acara pemberian penghargaan sosok-sosok Inspiratif MLB Awards juga dihadiri oleh Sekjend DPP Partai Demokrat, DR. Hinca IP Panjaitan XII S.H, M.H, ACCS di Tribun Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat, Jumat (7/12/2018) malam.


Dalam pidato singkatnya namun padat, anggota Dewan pers yang juga caleg DPR RI Dapil Sumut lll ini memberi dua jempol untuk koran bacaan Metro Langkat Binjai (MLB) karena memiliki ulasan berita dan tampilan yang bagus. 


" Saya bangga sekali bisa hadir di acara bung Darwis Sinulingga ini, karena jauh jauh saya terbang meninggalkan ibukota agar bisa hadir di acara MLB Awards yang luar biasa ini " katanya.


Menariknya, mantan Sekjend PSSI ini mengaku hanya butuh waktu beberapa menit untuk membaca habis seluruh halaman koran Metro Langkat Binjai, sehingga sudah hapal betul seluruh rubrik bacaannya, apalagi kertasnya dan designe nya bagus .


Sekjend DPP Demokrat ini menjelaskan, tidak salah kalau menyebut Metro Langkat Binjai sebagai panggung demokrasi dan menjadi referensi bacaan yang sangat informatif.


" Kalau boleh saya sebut Metro Langkat Binjai ini sangat gila karena ditengah gilasan media digital seperti sekarang ini, tapi koran cetak Metro Langkat Binjai tetap eksis hadir untuk memberikan referensi bacaan yang sangat informatif untuk warga Langkat dan Binjai, " sebut Hinca.


Hinca pun memberikan motivasi kepada Metro Langkat Binjai agar terus bertahan dan terus bersemangat. Sebagaimana kisah seorang pelari 400 meter yang mengalami cedera engkel tapi terus melanjutkan perlombaan sampai tertatih tatih hingga sampai ke garis finish.


" Apa dibilang pelari itu medali emas memang cita citakumenyentuh garis finis adalah kewajibanku. Jadi untuk Metro Langkat Binjai jangan pernah berpikir mati kalau kau sudah lahir, karena kehadiran Metro Langkat adalah panggung demokrasi untuk kita semua," ujarnya.


Ia berharap semoga keberadaan Metro Langkat Binjai tetap menjadi sandaran bagi para pembaca membutuhkan informasi aktual, akurat dan terpercaya di tengah gempuran media sosial yang terkadang sering menebar hoax.


Sebagai mantan aktivis, Hinca tak menampik satu-satunya sisa hasil reformasi tinggal produk kebebasan pers. Hinca yakin Metro Langkat Binjai akan memiliki masa depan yang cerah. Terkhusus kepada pemiliknya Darwis Sinulingga yang suatu saat nanti akan menjadi tokoh besar di nasional.



" Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Metro Langkat Binjai dan mulai hari ini saya akan menjadi bagian dari anda, " ujarnya. (langkat/priayi/bay/pil)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru