DUNIA

PERISTIWA

DAERAH

SPORT

Silaturahmi Ke PD IGRA Langkat Caleg DPD RI Prof.Darmayanti Lubis Siap Perkuat Pendidikan PAUD Dari Parlemen.

Rabu, 05 Desember 2018 | 13.30 WIB

Sebarkan:


STABAT - Dalam rangka sosialisasi dan silaturahmi ke beberapara daerah di Kab.Langkat. Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia yang juga caleg DPD RI nomor urut 25 Prof.Dr.Ir. Hj Darmayanti Lubis bersilaturrahim di kediaman PD Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Langkat, Jalan Imam Tambeleng, Stabat, Rabu (5/12/2018) pagi.



Dalam pertemuan itu, Ketua PD IGRA Langkat, Warianti S.pd beserta pengurus berharap kepada Darmayanti Lubis agar tetap istiqomah memperjuangkan pendidikan, khususnya pendidikan anak usia dini (PAUD).



“Trima kasih kepada ibu atas peran sertanya dalam kegiatan kami beberapa waktu yang lalu. Dan kami segenap Kepala Sekolah serta Guru-Guru yang mengajar di Raudhatul Athfal mendo’akan Ibu agar senantiasa sehat walafiat dan dalam lindungan Allah SWT serta senantiasa istiqomah dalam menjalankan tugas tugasnya" ujar Warianti SPd.



Ditambahkan Warianti, PD IGRA Langkat sangat mendukung pencalonan Hj.Darmayanti Lubis agar kembali menjadi anggota DPD RI ketiga kalinya secara beruntun.



“Pendidikan PAUD sangat penting ya, dan figur yang paling mengerti pendidikan anak usia dini adalah ibu Damayanti. Dan in shaa Allah, pileg nanti kami sepakat mendukung dan memilih beliau untuk kembali menjadi anggota DPD RI ketiga kalinya secara beruntun" imbuh Warianti.



Sementara itu, Prof.Dr. Ir.Hj Darmayanti Lubis mengatakan terima kasihnya atas do’a dan dukungan serta kepercayaan PD IGRA Kabupaten Langkat kepada dirinya.



Tak hanya itu, menyikapi permintaan dan harapan PD IGRA Langkat akan pentingnya arti pendidikan anak usia dini . Caleg kelahiran kodya Binjai ini mengaku akan memperjuangkan dengan porsi lebih besar dari parlemen.



"Pembentukan karakter anak bangsa dan peran IGRA Langkat sangat penting dalam pembentukan karakter anak, melalui asupan pendidikan berbasis agama. Dan saya akan memperjuangkan porsi lebih besar dari parlemen agar perhatihan terhadap PAUD semakin besar sehingga meringankan kerja kita dalam mendidik tunas-tunas bangsa" bebernya.



*Prof.Dr.Ir.Hj Darmayanti Lubis Caleg Petahana*



Sekedar menyegarkan ingatan pembaca langkatpriayi.com. Caleg DPD RI Prof.Dr.Ir.Hj Darmayanti Lubis adalah caleg petahana di pileg 2019 mendatang.



Setelah sukses menuju Senayan periode 2009-2014, politisi perempuan kelahiran Binjai 6 Mei 1951 ini terpilih kembali sebagai Senator pada periode 2014-2019 dari daerah pemilihan Sumatera Utara, dengan mengantongi 622.168 suara.



Menariknya, sosok Darmayanti Lubis tak lepas dari misinya yaitu pendidikan, penguatan lembaga DPD RI dalam ketatanegaraan sehingga peran dan fungsinya dapat lebih kuat dan bermartabat.



Jadi jelas ya, bagi warga Langkat yang belum menentukan calon pilihan nya di MPR, silahkan nanti pilih nomor urut 25, caleg DPD RI asal Kodya Binjai Sumatera Utara, selain telah teruji, Prof.Darmayanti Lubis adalah pilihan yang tepat untuk wakil rakyat di Parlemen Pusat. (piliang)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru