|

Aksi Bak Film Laga 'Sibegal Mobil' Juntai di Pelor Petugas.

TSK begal KO di Door Polisi
LANGKATPRIAYI.COM - Aksi gila kejar-kejaran antara Muslim (40) dengan Polisi berakhir tragis. Setelah mobil curian warga Jalan Bor-boran, Kel. Sei Bilah, Kec. Brandan (Langkat) itu menerobos hadangan mobil patroli petugas dan menabrak gerbang Mapolres Langkat, Rabu (18/10/2017) pukul 21.00 Wib malam.

Menariknya, meski dalam keadaan sempoyongan usai menabrak gerbang Mapolres Langkat. Pelaku langsung ke luar dari dalam mobil dan menodongkan senjata mirip pistol jenis revolper ke arah kerumunan polisi yang sudah mengepungnya.


Melihat itu, petugas pun tak mau tinggal diam dan langsung memuntahkan timah panas tepat ke arah pelaku, doorr,,doorrr,, dalam sekejab, pelaku langsung Juntai (baca : roboh) bersimbah darah. Setelah dipastikan tak lagi dapat melakukan perlawanan, pelaku akhirnya digelandang ke markas komando.

“ Dia terpaksa kita tembak karena berusaha melawan dengan cara menodongkan senjata mirip pistol ke arah petugas. Kini pelaku sudah berhasil diamankan dan sedang dimintai keterangannya, “ kata Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP  M Firdaus saat dihubungi melalui sambungan telepon seluler.

Dijelaskan M Firdaus, penangkapan terhadap pelaku berawal dari adanya informasi yang menyebut telah terjadi tindak pidana pencurian mobil di kawasan Jalan Sudirman, Kel. Pekan Tanjung Pura, Kec. Tanjung Pura, Kab. Langkat, Rabu  18 oktober 2017 sore.  Setelah kejadian itu, pemilik mobil, Aswinuddin Fajar (31) warga asal Jakarta langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Menerima informasi tersebut, Polres Langkat langsung melakukan giat razia tepat di depan Polsek Stabat yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops, Kompol BL Malau.

Dalam razia tersebut, petugas berhasil menjaring pelaku pencurian mobil yang sedang berusaha hendak membawa kabur mobil curian tersebut.

Namun, bukannya menyerah pelaku justru berusaha kabur saat hendak distop polisi. Alhasil, terjadi kejar-kejaran antara petugas dengan pelaku. Hingga akhirnya, pelaku yang diketahui pernah melakukan pembacokan di Pangkalan Berandan nekad menabrakkan mobil curiannya ke gerbang Polres Langkat.(r/p/lpcom)
Komentar

Berita Terkini