|

Hadiri 'Unduh Mantu' Presiden, Warga KOMBATAN Se Indonesia Mulai Berdatangan.

LANGKATPRIAYI.COM - Ratusan Perwakilan Relawan Komunitas Banteng Asli Nusantara (KOMBATAN) dari berbagai penjuru tanah air mulai berdatangan untuk menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Medan, Sumatera Utara.
Relawan Komunitas Banteng Asli Nusantara mulai datang sejak Kamis, (23/11/17) sore melalui bandara Kualanamu.
Menurut Ketua Umum DPN KOMBATAN, Budi Mulyawan SH, hari ini ada 300 relawan KOMBATAN dari berbagai daerah yang hadir.
“Hari ini yang sudah datang sekitar 300 orang, Mereka dari berbagai daerah di Indonesia sengaja datang ingin menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu” kata Budi di Medan, Kemarin.
Budi menambahkan, sebelumnya para relawan KOMBATAN juga ikut menghadiri pesta pernikahan Boby-Kahiyang di Solo.
“Sebelumnya di Solo ada Seribuan Relawan KOMBATAN yang ikut memeriahkan pesta pernikahan putri Presiden Jokowi” ucap Budi.
Sementara itu, Koordinator rombongan relawan KOMBATAN, Syamsudin menjelaskan, para relawan sengaja datang jauh jauh ke kota Medan hanya ingin menyaksikan Presiden Jokowi “ngunduh mantu”.
Pantauan dilokasi, terlihat sejumlah relawan datang dibandara Kualanamu dengan mengenakan kaos bertuliskan “Banteng Asli”.
Selanjutnya, para relawan berkordinasi dengan rombongannya masing-masing untuk pengadaan konsumsi, baik sarapan, makan siang dan makan malam. (rel/lpcom)

Komentar

Berita Terkini