|

Pasangan Canon Menang Pilkada Langkat, Ini Pandangan Bathin Paranormal Kondang Mbah Gulung.

LANGKATPRIAYI.COM - Ketua DPD Parsindo (Partai Suara Rakyat Indonesia) Kab.Langkat, Mbah Gulung, prediksi Pasangan Cabup- Cawabup Langkat, Terbit Rencana PA .SE (Cana) dengan H.Syah Afandin SH (Ondim) akan menang tipis dari beberapa pesaingnya di Pilkada Langkat 2018 mendatang.

"Pandangan bathin saya mengatakan demikian, sinar harapan ada dikeduanya, hanya perjuangan akan sedikit melelahkan, jadi menang angka tipislah" ujar Paranormal Kondang ini kepada langkatpriayi.com, saat menuju lokasi pernikahan anak Jokowi di Medan, Sabtu (25/11/2017).

Ditambahkan Mbah Gulung, duet Cana Ondim (Canon) harus lebih memperkuat strategi komunikasi yang baik di lapangan. Karena jika tidak memiliki strategi komunikasi yang baik, kemenangan itu sulit dicapai.

“Beberapa partai besar kan sudah sama keduanya, tinggal sekarang bagaimana keduanya memperkuat  strategi komunikasi, itu penting ya untuk meraih simpati banyak orang di TPS nanti" jelasnya yang juga didampingi sektetaris DPD Parsindo Langkat Abul Hasan Asyari, S.Kep.

Saat ditanya apa alasan memilih pasangan Canon sebagai pemenang pilkada Langkat ? Mbah Gulung mengatakan, bahwa prediksi itu dilihatnya dari sosok Terbit Rencana yang cukup familiar dimata masyarakat, ditambah sosok Ondim sebagai politisi PAN yang telah malang melintang didunia perpolitikan Sumatera Utara.

"Jadi penilaian saya begitu ya, ditambah aura keduanya cukup serasi, itu pandangan mata bathin saya ya" bebernya mantap.

Namun, lagi-lagi saat ditanya apakah DPD Parsindo pimpinannya akan merapat ke duet Canon ? Paranormal Kondang ini hanya senyum saja sembari mengatakan "Kita lihat nanti ya" pungkasny. (Pil/lpcom)

Komentar

Berita Terkini