|

Konsolidasi Barisan Jas Merah di Telaga Jernih, Jumadi : Kita Tertantang Agar TERASA Menang Disini.


LANGKATPRIAYI.COM - Sosialisasi dan konsolidasi agar masyarakat tidak lagi buta politik, terus dilakukan Barisan Jas Merah di berbagai Kecamatan di Kab.Langkat. Kali ini Barisan yang di komandani Ahmad 'Ucok Kades' Zaidnur gelar konsolidasi dengan masyarakat Desa Telaga Jernih, Kecamatan Secanggang (Langkat),  Sabtu (31/3/2018) pukul 15.30 Wib Petang.

Tak tanggung-tanggung, dukungan terhadap pasangan calon Bupati Langkat nomor urut satu, Terbit Rencana - Syah Afandin (TERASA) semakin gencar menjelang pencoblosan 27 Juni mendatang.

"Desa ini ada 18 Dusun dengan jumlah pemilih sementara yang terdata sebanyak 4.025 orang. Tapi ya itu tadi pak, Desa ini terkenal dengan angka Golput tertinggi di Kab.Langkat, kemarin saja, waktu pemilihan kepala desa, yang milih cuma 2500 orang saja" Ujar Jumadi, koordinator Desa Telaga Jernih kepada langkatpriayi.com.

Jumadi menambahkan, tingginya angka Golput menjadi tantangan tersendiri bagi Barisan Jas Merah agar pilkada serentak (pilgubsu dan pilbup Langkat) masyarakat setempat sudah menentukan pilihan di TPS nanti.


Untuk itu, kata Jumadi, gencarnya Koordinator Desa dan Dusun belakangan ini sedikit TERASA membuahkan hasil yang cukup signifikan.

"Alhamdulillah, pelan namun pasti, masyarakat disini mulai tau siapa yang akan dipilih di Pilbup nanti. Sebelumnya, banyak yang mengaku TS datang kemari, tapi hanya sekedar ngaku, lalu pasang baliho, jelas masyarakat ga open (peduli-red). Ya baru Barisan Jas Merah yang mulai diterima masyarakat, karena kita tak hanya say hello, tapi kita duduk bareng dan menjelaskan, ini loh pilihan kita TERASA, Coblos nomor 1 di TPS nanti" bebernya diamini oleh koordinator lainnya.

Sementara itu, Ucok Kades, menegaskan agar Barisan Jas Merah di tingkat Desa dan Dusun saling bersinergi satu dengan yang lainnya. Saling berbagi info untuk menggalang strategi yang menguntungkan calon Bupati berjargon TERASA di pilbup 2018.

"Ga perlu muluk-muluk bahwa kita sianu, laporan Asal Bapak Senang (ABS), itu tidak perlu. Yang terpenting adalah Barisan Jas Merah harus mampu mengikat orang terdekat seperti keluarga, sanak, family dan handai taulan untuk memilih TERASA di TPS nanti. Motto kita jelas kan ? "Organisir dan amankan suara mulai dari keluarga" itu kuncinya,, Merdeka !!!" tegasnya.

Untuk diketahui, Desa Telaga jernih berjumlah 18 Dusun dengan total 9 TPS, serta masyarakat pemilih sebanyak 4.025 orang. Sampai saat ini Desa tersebut termasuk kategori Desa yang memiliki angka Golput di berbagai Pilkada dan Pemilu Nasional.

Dengan tantangan itu, Barisan Jas Merah akan memfokuskan sosialisasi dan konsolidasi di Desa tersebut "Kalo Sumut sudah nge #DJOSS Langkat pasti #TERASA. (piliang/mcjm)
Komentar

Berita Terkini