|

Mantap Jiwa, Komit Dukung CANON Macan Sexy Deklarasikan Diri.


LANGKATPRIAYI.COM - Sexy ,Bohay berwawasan cerdas serta berasal dari berbagai latar belakang profesi keahlian. Kumpulan Mamak Cantik (MACAN) mendeklrasikan diri untuk mendukung sekaligus memenangkan pasangan calon bupati Langkat Terbit Rencana PA SE (Cana) dan H Syah Afandin SH (Ondim) yang mengusung jargon #CANON atau #TERASA menjadi Bupati Langkat 5 tahun kedepan di Pangkalan Susu, Minggu (4/3/2018).

Menariknya Geng Macan yang dikomandani Ny.Mulyani mengatakan, para kaum ibu karena menilai sosok Terbit Rencana Peranginangin (Ketua Cana) pantas dan tepat untuk memimpin Langkat kedepanya.

Bahkan, sebelum menjatuhkan pilihan untuk ikut andil memenangkan Cana, Mamak Cantik lebih dulu melihat flash back (rekam jejak) Terbit Rencana PA.

"Banyak sihk yang bilang kenapa Geng Macan pilih Ketua Cana ? dia itukan Preman ? payah nanti kalau jadi Bupati ? begitulah masukan yang kami dengar !! hmmm memangnya preman ngak boleh jadi bupati, kami rasa preman itu orangnya tegas dan berani, terlepas dari negatifnya" Ujarnya.

"Lebih baik kami memilih preman daripada ketimbang yang katanya baik tapi suka main perempuan dan menelantarkan anak gimana pulak ? " imbuh Ketua Macan.

Mulyani menambahkan, selain memenangkan pasangan #CANON atau #TERASA, geng Macan ini juga menggelontorkan seluruh program yang di buat selama ini, yang menyentuh kepada rakyat kecil yang ber ekonomi lemah.

Berbagai kegiatan merekapun  sudah lama dirasakan masyarakat, salah satunya mencerdaskan anak putus sekolah, dan anak tidak mampu dipulau-pulau terluar Kabupaten Langkat.

Saat ditanya wartawan, alasanya merapat ke Calon Bupati  #TERASA ? orang nomor 1 di LKP Mulyani ini mengatakan "karena satu tujuan dengan kita, yang ingin memajukan anak Langkat".

Usai deklarasi, kedepanya Macan memenangkan Canon dengan cara mereka sendiri. Yang mana di Tim Macan ini, semua anggotanya memiliki skil yang sudah lama dieksplorasi memajukan anak yang putus sekolah dan anak yang tidak mampu.

"Akan kita kerahkan seluruh kemampuan untuk mendukung bapak Terbit Rencana dan Bapak Syah Apandin SH. hingga kepelosok Desa di Kabupaten Langkat dengan program yang sudah lama kita laksanakan di masyarakat yang tidak mampu" tuturnya.

Tambah Mulyani lagi, Macan sendiri didalamnya merupakan ahli tata rias kecantikan, pelaminan, ahli menjahit, dan lainya.

Nampaknya, harapan para Macan ini cuma 1 dan pilihan tetap 1 karena kalau lebih dari 1 itu namanya Mendua, semoga sukses yo. (Jrah/dw/rel/pil/lkt78)
Komentar

Berita Terkini