|

Safari Jumat di Bahorok Kapolres Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Barokah.


LANGKATPRIAYI.COM - Kapolres Langkat, AKBP Dedy Indriyanto S.I.K, M.Si meletakan batu pertama pembangunan Musollah Barokah di Polsek Bahorok, yang dilanjutkan dengan Safari Jum'at di Kec. Bahorok, (13/7/2018) pukul 10.30 wib siang.

Kapolres yang turut didampingi beberapa perwira teras Mapolres Langkat seperti, Kabag Sumda Kompol R.Ritonga S.H, Kasat Lantas AKP Riki Ramadhan S.I.K, Kasat Narkoba AKP M.Yunus Tarigan, Kasat Binmas AKP Hasanuddin, Kasi Propam IPDA M Sebayang dan Tokoh Media Polres Langkat disambut langsung oleh Kapolsek Bahorok AKP Tarmizi Lubis bersama Danramil 06 Bahorok Kapt.  Nazril Tanjung, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kec.Bahorok.

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya kecamatan wilayah hukum Polsek Bahorok, selama ini telah mendukung Polri untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum Polsek Bahorok khususnya Polres Langkat" ujar Kapolres dalam kata sambutanya.

** Kapolres Beri Bingkisan Ke Kaum Dhuafa Bahorok **


Menariknya, sebelum melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Raya Bahorok, Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto beserta rombongan menyambangi beberapa warga kurang mampu (Dhuafa) untuk diberikan bingkisan dan tali asih.

Diketahui, selain memberikan arahan  Kamtibmas dan kejahatan Narkoba selama safari jumat itu. Kapolres juga menyempatkan diri melakukan penanaman pohon durian di Polsek Bahorok. (pil/lkt79)
Komentar

Berita Terkini