|

Walau Sederhana Apel Hari Bhayangkara Ke 72 Polres Langkat Berlangsung Khidmat.


LANGKATPRIAYI.COM - Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, apel Hari Bhayangkara ke-72 yang bertema **Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019**  kali ini terlihat sederhana namun berlangsung Khidmat di Halaman Januraga, Mapolres Langkat, Jalan Proklamasi Stabat, Rabu (11/7/2018) pukul 07:30 wib pagi.

Sebagai inspektur upacara Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto S.I.K, M.Si dengan komandan upacara KBO Sat Lantas IPTU Daniel dan dihadiri oleh Waka Polres, Para Kabag dan para Kasat, dengan peserta upacara terdiri dari Barisan Perwira, 7 Pelton Satuan dan 1 pelton ASN Polres Langkat.
Dalam kesempatan itu, Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto membacakan 5 poin penting amanat Presiden Republik Indonesia untuk dipatuhi dan dijalankan oleh Kepolisian Indonesia termasuk Kepolisian resort Langkat.
A. Mantapkan soliditas Internal dan Profesional Polri untuk menumbuhkan dan memperkokoh semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan ke depan.
B. Lakukan perbaikan kelemahan-kelemahan yang ada terutama dalam penegakan hukum.
C. Tekan budaya koruptif dan hindari tindakan yang berlebihan atau kekerasan eksekutif.
D. Kedepankan langkah-langkah pencegahan Proaktif Policing strategy dan tindakan humanis dalam menghadapi permasalahn yang timbul.
E. Tingkatkan sinergi, komunikasi dan koordinasi dengan TNI dan semua elemen pemerintahan maupun masyarakat sebagai implementasi pendekatan sinergi Polisional.
Pukul 08.30 wib, upacara selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan acara syukuran Hari Bhayangkara ke-72 di Lapangan Futsal Bharadaksa Polres Langkat. (pil/lkt79)
Komentar

Berita Terkini