|

Kunjungi Penderita Stroke Ringan, Syamsiah : Saya Datang Memberi Semangat Agar Bu Paini Segera Sembuh.



LANGKATPRIAYI.COM - Sejak namanya masuk Daftar Calon Sementara (DCS) Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kab.Langkat, Syamsiah S.pd terus berkeliling di Daerah Pemilihannya di Dapil l untuk melihat sekaligus bertegur sapa dengan konstituennya di daerah tersebut.

Kali ini, Syamsiah berkunjung ke rumah Sakit Tanjung Selamat Batang Serangan untuk menjenguk Paini (38) warga Desa Besilam, salah seorang pasien yang menderia stroke ringan, Kamis (16/8/2018) pukul 11:00 wib pagi.

"Iya, saya berkeliling, bersilaturahmi dengan Konstituen saya di Dapil l. Selain itu saya juga bertanya kesehatan mereka, bila sakit, saya datang membesuk memberi semangat agar mereka segera sembuh" ujarnya kepada langkatpriayi.com dengan didampingi Hukban Sitorus S.H.

Mantan Kepala Sekolah di Secanggang ini menambahkan, bahwa kegiatan ini dilakukan bukan semata karena dia akan menjadi Bacaleg saja melainkan lebih dari itu yakni menyambung yang terserak dan menyatukan yang terputus.

"Silaturahmi itu baik, setidaknya bila Tuhan merestui saya menjadi anggota DPRD Langkat, saya tau apa yang harus saya perjuangkan di parlemen untuk kebaikan bersama" pungkasnya.

Untuk diketahui, sementara ini Syamsiah S.Pd menduduki urutan 9 setelah namanya lolos DCS yang diumumkan oleh KPU Langkat beberapa waktu lalu.

Dengan masuknya Syamsiah di DCS KPU Langkat, diprediksi Syamsiah akan mampu mendapatkan 1 kursi menuju DPRD Langkat dari Dapil l yang tersebar di 4 Kecamatan yakni Stabat, Hinai, Wampu dan Secanggang. (Piliang)
Komentar

Berita Terkini