|

Deklarasi Damai Pilpres dan Pileg DPRD Dapil l, Mas'ud : Tujuannya Agar Pemilu Kita Aman dan Damai.



HINAI - Atas prakarsa Kepolisian Sektor Hinai, puluhan caleg dari berbagai Partai politik menggelar Deklarasi Damai dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kecamatan Hinai (Langkat) untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg, calon DPRD Langkat Dapil di halaman Kantor Camat Hinai, Kamis (4/10/2018) pagi.



Selain Camat Hinai, Asnawi SSTP, turut hadir Kapolsek Hinai, perwakikan partai politik, Bawaslu Langkat yang diwakili oleh Panwascam Hinai, Affandi Gurusinga, dan para caleg yang akan bertarung di Dapil l. Mereka serentak membacakan deklarasi damai yang berisi beberapa pernyataan, salah satunya siap menyukseskan Pemilu 2019.


Caleg dapil l asal Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Kab.Langkat, Mas'ud S.H mengatakan, dengan digelarnya deklarasi damai, menunjukkan bahwa semua elemen masyarakat di Kecamatan Hinai mendukung segala upaya pemerintah mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019, demi menjaga keamanan dan ketentraman serta kedamaian demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


"Kegiatan deklarasi damai ini, poinnya bertujuan agar pileg dan pilpres sukses ya, itu harapan kita" ujar Mas'ud kepada langkatpriayi.com via whatsapp, Kamis (4/10/2018) pukul 19 : 00 wib malam.


Sementara Camat Hinai, Asnawi SSTP berharap, seluruh komponen yang ada bersama-sama menciptakan pileg dan pilpres 2019 yang damai dan berintegritas.


"Saya, mengapresiasi Kapolsek Hinai atas prakarsa beliau hingga deklarasi damai Pileg, pilpres dan calon DPRD dapil l terlaksana dengan baik, semoga pemilu nanti berjalan aman dan terkendali" ujarnya usai deklarasi.



Deklarasi damai berjalan tertib serta di tandai dengan penandatangano bersama oleh unsur forkopimda dan perwakilan partai politik, serta Bawaslu Kecamatan Hinai. (lkt79/pil)
Komentar

Berita Terkini