|

DPC SPRI Langkat Terbentuk, Syah Iran Reza Fahlevi Pimpin Tongkat Komando.




LANGKAT - Selain Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), satu lagi organisasi wartawan terbentuk di Kabupaten Langkat. Organisasi itu adalah Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC - SPRI) yang dikomandani wartawan kawakan Syah Iran Reza Fahlevi Rao.

Sebagai pemegang mandat pembentukan DPC SPRI Langkat, Reza Fahlevi mengatakan, DPD SPRI Sumatera Utara telah mengeluarkan surat dengan nomor SM.02/DPD-SPRI/PROVSU/VIII/2018 menyusun kepengurusan DPC SPRI Kabupaten Langkat dengan komposisi, Wakil Ketua di jabat AR Limbong (deteksi.com), Sekretaris okeh Doni Syahputra (harian Andalas), Wakil Sekretaris oleh Heri Syaputra, Bendahara, Marsudi Wakil, sedangkan wakil Bendahara didapuk M. Hijrah Lubis dari Inews TV.

Sedangkan anggota, diisi oleh masing-masing wartawan online dan cetak, seperti Bono Yudha (online) M.Ali (harian Realitas), Marwansyah Lubis, Agus Mujiono dan Juarsah (TLLK Polri).

"Setelah terbentuk kepengurusan kami akan mengirimkan susunan kepengurusan tersebut ke DPD SPRI Sumatera Utara, untuk selanjutnya akan dibuat surat keputusannya dan segera dilantik DPD SPRI Sumatera Utara pada waktu yang akan ditentukan kemudian," pungkas Fahlevi di Stabat coffe, Senin (29/10/2018)

Wah keren, selamat ya bro, semoga DPC - SPRI Langkat mampu membawa perubahan bagi insan pers di Kab.Langkat. (piliang)
Komentar

Berita Terkini