|

R-APBD TA 2019 Cuma Dihadiri 30 Orang, Ketua DPRD Dalam Pidatonya Bilang "Rapat Sudah Kourum".



LANGKAT - Rapat paripurna pengesahan persetujuan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (R-APBD) Langkat TA 2019 yang dibuka oleh ketua DPRD Langkat, Suri Alam hanya di hadiri 30 anggota legislatif, sementara 20 anggota lainya belum diketahui secara pasti alasan ketidakhadiran mereka, menarik bukan ?


Pantauan langsung di gedung DPRD Langkat, dimana Sekretaris DPRD Langkat Basrah Pordomuan dalam laporannya menyebutkan peserta rapat paripurna kuorom.


Senada dengan Sekwan, Ketua DPRD Langkat, Suri Alam juga menyatakan hal yang sama. Bahwa 30 anggota DPRD yang hadir dalam pembahasan R-APBD sudah dianggap kourum.


”Berdasarkan daftar hadir, 30 anggota DPRD dan rapat dinyatakan dibuka dengan kuorom,” ujarnya, sembari mengetuk palu tanda paripurna dimulai.


Diketahui, paripurna pengesahan persetujuan Rancangan APBD Kabupaten Langkat Tahun Anggaran 2019 juga dihadiri Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu S.H beserta unsur Forkopimda Kabupaten Langkat dan para undangan lainnya, sampai berita ini diturunkan rapat paripurna masih berlangsung. (rel/ref/pil/lkt79)
Komentar

Berita Terkini