|

Pertama Kali Sejak Menjabat Kajari Langkat Rotasi Bawahan nya, Siapa Saja Mereka ?.



LANGKAT - Sejak menjabat sebagai  Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Langkat, Wahyu Sabrudin S.I.P, S.H, M.H pertama kali melakukan rotasi jabatan di tubuh jajaran yang dipimpin nya di Aula Kejari Langkat, Jalan Proklamasi - Stabat, Selasa (18/12/2018).


Pejabat yang dimutasi adalah Kasi Tindak Pidana Khusus (Kasipidsus) Andre Wanda Ginting S.H kepada penggantinya, Mochamad Ali Rizza S.H, usai meninggaloan Langkat, Andre Ginting menjadi Kasi Datun di Kejaksaan Negri Belawan.


Selain itu, Kajari Langkat juga melantik Jaksa pemeriksa dari Edy Prabudy S.H kepada Bona Fernandez M.T.S, S.H, M.Hum. Kepala Sub Bagian Pembinaan M.Alfryandi Hakim S.H yang sebelumnya sebagai Jaksa di Kejaksaan Negeri Langkat sekaligus penghantar tugas Jaksa di Kejari Langkat. Sementara Rifai S.H menjadi Kasi Intelijen Kejari Pidi Jaya.


Dalam sambutanya, Kajari Langkat Wahyu Sabrudin S.I.P, S.H, M.H mengucapkan selamat kepada pejabat lama yang telah berhasil bertugas dengan baik, sedangkan pejabat baru Kajari Langkat meminta agar pejabat yang baru di lantik segera beradptasi dan meningkatkan prestasi.


Tampak hadir pada pelantikan tersebut Kasi Intelijen Kejari Langkat Ibrahim Ali S.H, Kasi Pidum beserta Istri ,Jaksa - Jaksa beserta istri. Kacabjari Pangkalan Brandan dan staf di Kejaksaan Negeri Langkat. (bong/pil/lkt79)
Komentar

Berita Terkini