|

300 an Penerima Daging Kurban, H.Idrus : Alhamdulillah Setiap Tahun Peserta Kurban Bertambah Banyak.



PRIAYI - BKM Nurul Hasanah menyembelih 13 ekor hewan kurban Idul Adha 1440 Hijriyah, yakni 10 ekor lembu (sapi) dan 3 ekor kambing di Masjid Nurul Hasanah, Kampung Keruni Stabat (Langkat), Minggu (11/8)2019) pagi.



Ketua BKM Nurul Hasanah sekaligus Ketua panitia kurban, H.Idrus mengatakan, jumlah hewan kurban yang di sembelih tahun ini meningkat dari tahun kemarin.


"Alhamdulillah, peserta kurban di Nurul Hasanah semakin bertambah, kalo tahun kemarin 8 ekor sapi. Tahun ini kita sembelih sebanyak 10 sapi tambah 3 ekor kambing,,,Alhamdulillah" ujarnya kepada langkatpriayi.com.


H.Idrus menambahkan bahwa pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dilakukan usai salat Idul Adha. Daging kurban selain dibagikan kepada para peserta Kurban. Juga dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, kaum dhuafa dan fakir miskin.



" Ini sebagai bentuk berbagi kasih sayang di Idul Adha kali ini, semoga saudara-saudari kita bisa menikmatinya. Harapan saya, tahun mendatang akan semakin banyak lagi masyarat yang kut bekurban,,,,In Shaa Allah" bebernya.



Terpisah, Kepala lingkungan VII Tegal Rejo Kampung Keruni Stabat, Zuhak mengatakan, meningkat nya jumlah peserta Kurban idul adha juga meningkat jumlah masyarakat penerima daging kurban.


"Alhamdulillah, penerima daging kurban tahun ini di Kampung Keruni sebanyak 472 bungkus ,mulai dari yang berkurban,panitia serta petugas kurban dan 300 an orang lebih penerima terdiri dari kaum dhuafa, fakir miskin dan masyarakat !! Semoga berkah dan kurban kita juga bertambah tahun mendatang In Shaa Allah ,,, Aamiin Allahumma Aamiin" pungkasnya. (Piliang)
Komentar

Berita Terkini