|

Besok PWI Langkat Gelar Kurban ke lll, Hery Putra Ginting : Alhamdulillah Ini Pemberian Pak Ngogesa.



LANGKATPRIAYI.COM - Untuk ke tiga kalinya secara beruntun. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab.Langkat akan gelar pemotongan 1 ekor hewan kurban sumbangan mantan Bupati Langkat, H.Ngogesa Sitepu S.H yang daging kurbannya dibagikan kepada anggota PWI, non PWI terdaftar, baik yang berasal dari media cetak harian maupun mingguan dan elektronik.

"Alhamdulillah ini tahun ke 3, in Shaa Allah PWI Langkat akan kembali lagi menyembelih 1 ekor lembu yang merupakan kurban dari bapak Bupati Langkat, Haji Ngogesa Sitepu dan Insha Allah. Kami yang membagikannya kepada anggota PWI dan non PWI, serta masyarakat yang berhak, " ujar Ketua PWI Langkat Hery Putra Ginting S.H, kepada wartawan, usai menerima hewan kurban di halaman samping kantor PWI Jalan Proklamasi Stabat, Sabtu (10/8/2019).

Hery yang didampingi Sekretaris Endang Junaidi bersama pengurus lainnya mengucapkan terima kasih kepada mantan Bupati Langkat, Haji Ngogesa atas kepeduliannya berbagi hewan kurban kepada seluruh anggota PWI, non PWI baik yang berasal dari media cetak harian maupun mingguan serta elektronik.

Semoga sehat selalu ya pak Ngogesa, niat baik perbuatan baik, in Shaa Allah bapak selalu berkelimpahan kebaikan dan kemakmuran. (Piliang)
Komentar

Berita Terkini