|

Meriahkan Dirgahayu RI Ke-74, DPC PDI-P Langkat Gelar Berbagai Perlombaan.


PRIAYI - Meriahkan Dirgahayu RI ke-74. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat menggelar berbagai jenis perlombaan. Menariknya, kegiatan tersebut digelar di Desa Karang Rejo Dusun lll Perdamaian Stabat (Langkat), Senin (19/8/2019) siang.

Wakil Ketua DPC PDI-P Bidang Badan Pemenangan Pemilu (BP pemilu) Drs Pimanta Ginting mengatakan, pada kegiatan ini DPC PDI Perjuangan Langkat bertindak sebagai panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik.

“Kegiatan ini sengaja kita buat di karang Rejo dan diikuti oleh masyarakat, hadiah yang kita siapkan juga sangat menarik” ungkap sang donatur acara tersebut.

Caleg terpilih periode 2019-2024 menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sangat antusias memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74.

“Semoga kedepan, PDI Perjuangan di Kabupaten Langkat semakin diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Pemilu 2024 kita harus menang disini” harapnya.

Sementara itu, salah seorang IRT, peserta perlombaan tarik tambang, Minah mengucapkan terima kasih kepada pihak DPC PDI-P Langkat yang telah membuat acara hiburan masayarakat ini.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan setiap tahunnya, agar masyarakat di ibu kota Langkat ini dapat merasakan euforia kemerdekaan RI dan semakin dekat dengan PDI-P. Apalagi perlombaan ini hadiahnya cukup menarik dari pak Pimanta. PDI-P Langkat top banget”ungkapnya.

Turut hadir dalam acara perayaan Dirgahayu HUT RI ke-74 itu Pengurus DPC PDIP Langkat. Seperti ketua DPC Ralin Sinulingga S.E, Sekretaris Ahmad Muhajir, Bendahara partai Romelta Ginting dan pengurus beberapa pengurus anak cabang, ranting dan anak ranting. (Lkt/79/pil)

Komentar

Berita Terkini