|

Pembunuh Regi Ditangkap Polisi, Pelaku Bilang Motifnya Karena Utang.



PRIAYI - Tak butuh waktu lama, identitas asli tengkorak di dalam sumur tua yang menghebohkan warga Serapit (Langkat) terungkap dengan gamblang.


Korban dipastikan adalah Regi (17), pelajar kelas ll SMA Dewan Putra, Kecamatan Serapit yang di kabarkan hilang sejak 3 pekan silam.


Tak hanya itu, beberapa jam berselang usai penemuan tengkorak. Sat Reskrim Polres Langkat berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pembunuhan dan atau pencurian dengan kekerasan di Dusun V Desa Sumber Jaya Kec. Serapit Kab. Langkat, Minggu, 11 Agustus 2019, pukul 03.00 WIB.


Pelaku diketahui D.S (21) buruh serabutan yang berdomisili di Dusun V Desa Sumber Jaya Kec. Serapit Kab. Langkat.


Dalam pengakuan D.S (baca : tersangka), dia melakukan pembunuhan terhadap Regi pada Jumat, 26 Juli 2019 sekira pukul  15.00 WIB petang.


"Saya kesal sama dia (baca : Regi) pak, utangnya ga bayar-bayar, jadi saya bunuh saja" ujar pelaku ber-alibi kepada petugas.


Sedangkan Regi baru dilaporkan hilang oleh keluarga kepada aparat kepolisian, Sabtu 10 Agustus 2019.


Dari tangan tersangka, Polisi menyita barang bukti (BB) berupa 1 unit sepeda motor warna hitam telah di cat warna silper, merah dan hitam dop, 3 cat pilok warna silper, merah dan hitam dop, 1 buah cangkul dan alat grenda. (pil)

Komentar

Berita Terkini