|

Polres Langkat Sembelih 14 Hewan Kurban, AKP Syahrial Siregar : Ini Kenangan Terbaik di Negri Bertuah.



PRIAYI - Polres Langkat, menyembelih 14 hewan kurban Idul Adha 1440 Hijriah yakni 12 ekor sapi dan 2 ekor kambing di halaman belakang Mapolres Langkat, Minggu (11/8/2019).



Menariknya, walau sudah tak lagi menjabat sebagai pejabat teras. Empat perwira seperti Kompol Hendrawan (manta Waka Polres Langkat), AKP Syahrial Siregar S.H (mantan Kasat Intelkam), AKP Wan Riki Ramadhan (mantan Kasat Lantas) dan AKP Muhammad Yunus Tarigan (mantan Kasat Narkoba) tetap melaksanakan kurban bersama Kapolres di Mapolres Langkat.


"Ini kenang-kenangan bagi kami di Negri Bertuah, khususnya saya pribadi sebelum menempati posisi baru di unit masing-masing. Semoga kurban kami di Mapolres Langkat ini sebagai perekat silaturahmi dengan rekan-rekan pers, PHL Polri dan masyarakat, selamat Idul Adha ya, mohon maaf lahir batin" ujar AKP Syahrial Siregar, kepada langkatpriayi.com.


Sementara kepada awak media, Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, mengatakan bahwa pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dilakukan usai salat Idul Adha, di Masjid Darussalam Polres Langkat.



" Usai salat Idul Adha, kita langsung menyembelih 12 ekor lembu dan dua ekor kambing," ujar AKBP Doddy.



Daging kurban selain dibagikan kepada para anggota Polres Langkat dan PHL Polri juga kepada warga sekitar Mapolres Langkat terutama yang kurang mampu, kaum dhuafa dan fakir miskin.


" Ini sebagai bentuk berbagi kasih sayang di Idul Adha kali ini semoga mereka bisa menikmatinya, sehingga diharapkan tahun mendatang akan semakin banyak lagi para personel yang melaksanakan dan ikut bekurban," ujarnya.


Lebih lanjut dikatakannya, yang melaksanakan kurban antara lain Kapolres AKBP Doddy Hermawan, Kompol Hendrawan, Kompol Mahyudanil Noor, AKP Syahrial S, AKP M Riki Ramadhan, AKP Muhammad Yunus Tarigan dan para personel lainnya beserta anggota keluarga. (pil/rel/lkt79)
Komentar

Berita Terkini