|

Grand Launching KAMASA Cafe, Pengunjung di Manjakan Kuliner Lezat dan Buku Ilmu Pengetahuan.


PRIAYI- Jika dahulu kala, cafe hanya tempat nongkrong kaum kasta Borjuis (baca :berduit saja), sekarang cafe berubah menjadi tempat nongkrongan segala kasta dan usia.

Di kecamatan Stabat semisal, cafe menjamur di segala lini ibukota Langkat ini. Mulai dari cafe berkonsep hip-hop, milineal hingga berkonsep gabungan zaman old dan zaman now.

KAMASA cafe contohnya, cafe yang berlokasi di komplek perumahan Pemda Langkat ini memakai konsep happy dan ilmu pengetahuan.

Terbukti, saat Grand launching di gelar, Senin (9/9/2019) mulai pukul 10.00 Wib pagi hingga pukul 13.00 Wib siang. Mata para tamu undangan akan dimanjakan oleh berbagai menu makanan lezat hingga buku-buku berisi ilmu pengetahuan.

"Jika kawan-kawan merasa jenuh dirumah, datanglah kemari, tak ada salahnya sambil ngopi, ada bebagai buku yang bisa dibaca. Tak sekedar mengisi perut yang lapar namun juga mengasah ilmu pengetahuan" ujar Drs.Agustari menjelaskan.


Ketua STM Masjid Nurul Hasanah Kampung Keruni ini menambahkan, cafe yang di kelolanya bersama beberapa kawan veteran Pemkab Langkat ini tak hanya menyediakan kuliner lezat seperti nasi Briani India, Serabi dan lain-lain. Namun juga menyediakan ratusan buku-buku berisi ilmu pengetahuan, bisnis, politik hingga buku agama.

Sementara itu, owner utama KAMASA cafe, Zulhanuddin Lubis S.H mengungkapkan. Cafe yang digagasnya bersama rekan-rekannya mengambil tema kebersamaan, sehingga KAMASA, kependekan dari KAmi MAsih berSAma tak hanya soal bisnis dan ilmu pengetahuan, namun juga sebagai ajang silaturahim sesama alumni ASN Pemkab Langkat.

"Cafe ini tak hanya soal bisnis ya, namun juga tempat dimana saya dan kawan-kawan bersilaturahmi di hari tua" tukasnya.

Menariknya, di KAMASA cafe. Pengunjung tak hanya dimanjakan oleh berbagai kuliner penggugah selera, namun juga dimanjakan oleh Wifi gratis berkekuatan dan berkecepatan tinggi,, hayo ke KAMASA untuk menuntaskan rasa lapar dan ilmu pengetahuan.

Grand launching KAMASA cafe dihadiri berbagai pejabat dan mantan pejabat penting di kabupaten Langkat, seperti wakil Bupati Langkat Haji Syah Affandin S.H, Sekdakab Langkat Dr Indra Salahuddin M.kes, M.M, Asisten l Abdul Karim M.A.P,. Bahkan yang fenomenal adalah mantan Gubernur Sumut Datok Sri Lilawangsa Haji Syamsul Arifin S.E, Mantan sekda Deli Serdang Asrin naim hingga tokoh masyarakat Haji Sampoerna Tarigan M.kes. (Piliang)
Komentar

Berita Terkini